WARNA MOBIL JADI CERMINAN PRIBADI

Mungkin tak banyak yang menyangka kalau warna pilihan yang anda terapkan di kendaraan jadi cerminan pribadi. Namun penulis Colour Answer, Leatrice Eiseman, menyatakan ada ikatan kuat dua hal itu. Secara garis besar, ia menjelaskan beberapa warna dan kepribadian yang terlentang di baliknya. Coba saja simak, siapa tahu bisa membantu dalam pemilihan warna untuk kendaraan anda.


Silver
Anda merupakan orang yang elegan dan menyukai penampilan futuristik. Selain itu di antara rekan-rekan, anda biasanya menjadi sosok yang paling terlihat tenang.


Putih
Selain nyaman dengan penampilan yang terlihat bersih, penyuka warna ini biasanya bukan type yang rewel. Ia akan mudah menerima masukan yang ada dan menjalaninya tanpa banyak pertimbangan.


Merah
Bila dalam buku kepribadian, penyuka warna merah merupakan tipe dominan, ini juga tak jauh berbeda. Anda yang menggunakan warna merah buat kendaraan adalah dia yang menyukai kecepatan dan energi yang meluap-luap. Dan yang paling penting adalah anda orang yang dinamis, tak suka berdiam di suatu tempat.


Biru
Ibarat langit, pengguna warna biru memiliki kepribadian yang kalem dan terasa hening. Selain itu, berbangga hatilah mereka, karena biru didaulat sebagai warna setia kepada pasangan.


Hitam
Diantara kesemua warna, inilah warna yang paling banyak memiliki sifat positif. Kuat, tak mudah dimanipulasi, elegan, dan menghargai segala sesuatu yang berbau tradisional.


Kuning
Meski jarang yang menggunakan warna ini, anda musti tahu kalau dialah pribadi yang menyenangkan. Keceriaan yang dimiliki pecinta kuning bisa mencerahkan suasana yang ada di lingkungannya. Tambahan lagi, warna ini akan membuat penggunanya jauh lebih muda dari usia sebenarnya.



Orange
Warna yang sama dengan jeruk ini menyimpan kepribadian yang tak jauh berbeda dengan si kuning. Orange merupakan sosok yang menyenangkan dan gemar membuka pembicaraan. Dan satu lagi, pengguna warna orange merupakan dia yang selalu mengikuti perkembangan tren terkini.


Ungu
Warna terakir dalam susunan pelangi ini memiliki sifat seperti anak bungsu. Ia akan selalu mencoba kreatif dalam menghadapi rintangan yang ada. Meski terlihat individualis, itu hanya penutup dari sifatnya yang tak ingin sama dengan orang lain. Dengan kata lain, pengguna cat ungu adalah pribadi yang original. (Posmetro Medan 11/1/2011).
0 Responses


Berita Terkini