INVESTASI PRAJURIT TNI AU MELALUI TERNAK SAPI





Ternak sapi di wilayah Aceh sangat menjanjikan bila dilaksanakan dengan pengelolaan yang tepat. Harga daging sapi yang sangat mahal dibanding daerah lain di Indonesia membuat penduduk NAD banyak yang memilih beternak sapi dibandingkan ternak hewan lainnya.
Tidak ada salahnya dengan memanfaatkan lahan hijau yang luas dan pengawasan yang tepat akan membuat peternakan semakin baik dan maju. Kegiatan yang telah berlangsung sejak 1 tahun yang lalu ini mulai menunjukkan perkembangan dengan semakin bertambahnya minat personel Lanud Maimun Saleh yang ingin beternak sapi dan juga semakin bertambahnya jumlah sapi yang ada. Kegiatan operasional yang masih terbatas dan tersedianya lahan berupa padang rumput yang luas membuat kegiatan beternak sapi ini menjadi diminati oleh anggota yang bertugas di Lanud Maimun Saleh Sabang.
Mengingat kegiatan ini menggunakan lahan Lanud sebagai tempat pembiakan sapi-sapi ini maka akan segera direalisasikan pembuatan kandang sapi yang tertib dan bersih agar tidak membahayakan kegiatan operasional maupun penerbangan.
0 Responses


Berita Terkini